Struktur Organisasi


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tugas dan Kewenangan

A. Kepala UMPI

  1. Mengembangkan SPMI yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan penjaminan mutu
  2. Melaksankan monitoring, evaluasi dan audit pelaksanaan SPMI
  3. Membantu menyusun dokumen kebijakan mutu (akademik dan non akademik), manual mutu, dan formulir
  4. Terlibat dalam menyusun standar mutu
  5. Menyiapkan audit mutu internal
  6. Terlibat dalam peningkatan mutu secara berkelanjutan
  7. Melaporkan implementasi dan hasil pelaksanaan penjaminan mutu kepada direkturBidang Peningkatan Standar

B. Bidang Peningkatan Standar

  1. Menyusun standar, manual dan formulir sesuai kebutuhan
  2. Melakukan evaluasi standar, manual dan formulir sesuai kebutuhan

C. Bidang Monev Pelaksanaan Standar

  1. Melakukan monitoring pelaksanan standar
  2. Melakukan evaluasi pelaksanaan standar

D. Bidang Dokumentasi

  1. Menyusun daftar dokumentasi standar
  2. Mengumpulkan dan mendokumentasikan produk UPMI
  3. Mencari, mengumpulkan dan menghimpun data dan informasi yang berhubungan dengan penjaminan mutu
  4. Menyusun laporan kegiatan
  5. Pelaporan PD Dikti